Berita  

Profil Julianto Eka Putra, Motivator Berstatus Terdakwa Kekerasan Seksual Siswa SPI yang Lagi Viral

Julianto Eka Putra di kabarkan Komnas HAM atas asumsi kekerasan intim kepada mantan siswanya. Sementara itu Julianto sepanjang ini di ketahui selaku motivator yang apalagi pernah menerima apresiasi dari Kick Andy.

Profil Julianto Eka Putra
Profil Julianto Eka Putra

Profil Julianto Eka Putra – Julianto Eka Putra sudah di resmikan sebagai tersangka permasalahan kekerasan seksual. Tetapi bagi korban yang muncul di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (6/7/2022), Julianto belum di tahan.

Julianto Eka Putra di kabarkan Komnas HAM atas asumsi kekerasan intim kepada mantan siswanya. Sementara itu Julianto sepanjang ini di ketahui selaku motivator yang apalagi pernah menerima apresiasi dari Kick Andy.

Mau ketahui siapa Julianto Eka Putra? Ikuti profil sepenuhnya selanjutnya ini.

Profil Julianto Eka Putra

1. Curriculum vitae Julianto Eka Putra

Julianto Eka Putra ataupun yang bersahabat di sapa Ko Jul ialah laki- laki kelahiran Surabaya, 8 Juli 1972. Julianto ialah alumnus S1 Ekonomi Universitas Surabaya. Status perkawinannya merupakan menikah dengan Yenny Tantono. Perkawinan mereka semenjak 1998 sudah di karuniai 3 anak.

2. Karir Julianto Eka Putra

Julianto Eka Putra ialah penggagas SMA Selamat Pagi Indonesia yang berada di Batu, Jawa Timur. Sekolah yang di buat pada 1 Juni 2007 itu membagikan pembelajaran free untuk anak didik tidak mampu.

Tetapi saat sebelum mendirikan sekolah free, Julianto Eka Putra sempat jadi sales vacuum cleaner, sales sepatu agen asuransi, berdagang keripik kentang, sampai mengurusi toko emas. Julianto Eka Putrajuga sempat berprofesi selaku Account Officer di BDNI dan melaksanakan bidang usaha MLM High Desert di Surabaya. Buat di kala ini, Julianto Eka Putra tengah mempunyai 40 anak didik sekolah Selamat Pagi Indonesia di bawah lindungan Binar Group.

3. Apresiasi vs Kontroversi

Sehabis penayangan podcast Deddy Corbuzier, profil Julianto Eka Putra di tukar oleh pemakai media sosial. Profil Ko Jul di Wikipedia jadi bermuatan seluruh kesalahan bersumber pada pengakuan korban di podcast #CloseTheDoor. Di antara lain, Julianto Eko Putra berterus terang memiliki kenalan Jenderal alhasil dapat lulus dari jeratan hukum.

Saat sebelum permasalahan ini mencuat, Julianto Eka Putra di ketahui selaku motivator yang inspiratif serta penuh hasil. Ko Jul sempat mencapai apresiasi “Kick Andy Heroes 2018”. Cerita inspiratif Ko Jul dalam mendirikan sekolah free pula di naikan jadi film ialah “Say I Love You” (2019). Sebaliknya” Anak Garuda” (2019) ialah film yang menceritakan mengenai petualangan anak SMA Selamat Pagi Indonesia mengejar angan- angan ke Eropa.






Dengan viralnya permasalahan kekerasan Julianto Eka Putra, warga mendesaknya buat di adili serta menemukan ganjaran yang setimpal. Gimana pendapatmu? Profil Julianto Eka Putra





Read : Aplikasi MyPertamina akan jadi syarat untuk beli BBM bersubsidi

5/5 - (112 votes)