Berita  

Pemuda Jepara Diduga Kurir Narkoba, Tertangkap di Mantingan

Pemuda Jepara Diduga Kurir Narkoba
Pemuda Jepara Diduga Kurir Narkoba, Tertangkap di Mantingan

Pemuda Jepara Terduga Kurir Narkoba – Seseorang anak muda SZ (21), masyarakat kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah di amankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah. Laki- laki itu di amankan sebab di prediksi selaku pengedar serta kurir narkoba tipe sabu- sabu di Kabupaten Jepara. Beliau di amankan di kala berada di dekat Kantor Kepala Dusun Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Kepala Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Lutfi Martadian mengatakan, penahanan itu di coba pada jam 15.00 Wib, Selasa, ( 28/6/2022).

Pemuda Jepara Terduga Kurir Narkoba

”Tim memperoleh data dari warga. Kalau di Kota Jepara di prediksi terdapat pengedar narkotika tipe sabu,” jelas Lutfi, Rabu (29/6/2022)

Dari tangan SZ, Sehingga aparat memperoleh satu paket narkotika tipe sabu. Di kala di tilik, SZ berterus terang paket sabu itu hendak di kirim ke Dusun Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Pemuda Jepara Terduga Kurir Narkoba
Barang bukti yang di amankan oleh Ditresnarkoba Polda Jateng/Pemuda Jepara Terduga Kurir Narkoba, Tertangkap di Mantingan

Aparat juga langsung melaksanakan pencarian cocok petunjuk kurir itu. Setelah itu, 4 paket sabu- sabu di temui di situ serta di akui kepunyaan pelakon.

”Hasil introgasi,( benda itu) di terima kerabat R( DPO) serta telah 2 kali di perintahkan buat menepatkan sabu- sabu,” nyata Lutfi.

Pengakuan pelakon, beliau memperoleh Rp 30 ribu per paket buat sekali pengiriman. Ia pula menemukan sabu- sabu free dalam tiap pengantaran.

Read: Aplikasi MyPertamina akan jadi syarat untuk beli BBM bersubsidi

Keseluruhan polisi mengambil 5 paket sabu- sabu dari tangan SZ dengan berat 4 gr. Setelah itu, polisi ikut mengambil 5 buah kertas pembungkus serta satu bagian handphone android.










”Berikutnya pelaku di bawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng untuk pengembangan serta investigasi lebih lanjut,” pungkas Lutfi.

Rate this post